Update

ROAD TO ANUGERAH PANDU NEGERI (APN) 2024: IIPG AUDIENSI KE KEMENDAGRI, RI

Dalam rangka Road to Anugerah Pandu Negeri (APN) 2024, IIPG melakukan audiensi ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), RI. Kedatangan IIPG dengan agenda memperkenalkan program-program kegiatan serta sosialisasi acara APN 2024 yang akan digelar tahun ini. Pada kesempatan tersebut, Henny Prasetyo, mewakili IIPG menyampaikan bahwa sejak 2017 IIPG terus mendukung pemerintahan pusat dan daerah dalam mewujudkan transformasi governansi sektor publik.

IIPG menyampaikan fokus terhadap perannya menjadi mitra strategis bagi pemerintah daerah terutama untuk mencapai pertumbuhan dan pengembangan sosial-ekonomi terbaik. Hal ini mendapat sambutan yang baik dari Bapak Dr. Sadri, S.Pd.I., M.Pd selaku Kepala Bagian Integrasi, BPSDM Kemendagri, RI. Beliau menyampaikan kesiapan dalam mendukung peran IIPG ke depan. BPSDM Kemendagri berperan dan bertanggungjawab dalam pengembangan sumber daya aparatur pemerintahan dalam negeri melalui kegiatan pendidikan dan pelatihan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

BPSDM Kemendagri membuka peluang seluas-luasnya dalam menjalin kerjasama dan kolaborasi bersama IIPG sebagai mitra strategis pemerintah yang mendukung pengembangan kapasitas sumber daya aparatur pemerintahan dalam negeri yang kompeten dan professional.